Selamat Datang Para Blogger Tuban




Selamat datang dan silahkan menikmati Kota Tuban

Ayo podo kumpul para blogger Tuban. Satukan tekat dan niat untuk masyarakat tuban.

Tanggal 30 Oktober 2011, Komunitas Blogger Tuban diresmikan oleh Bapak Gempurmedia pada acara Kopdar 1000 Blogger Nusantara. Komunitas Blogger Tuban yang merupakan sebuah wadah perkumpulan semua blogger yang ada di bumi Ronggolawe Kabupaten Tuban, merupakan wadah yang diharapkan dengan keberadaan Komunitas Blogger Tuban ini lebih bisa menggeliatkan dunia per-blogging-an di Kabupaten Tuban serta mempererat tali silaturahmi diantara para blogger anggota Komunitas Blogger Tuban. 

Dari awalnya yang hanya kenal didunia maya, melalui Komunitas Blogger Tuban diharapkan bisa kenal didunia nyata dengan kegiatan kopdar komunitas yang Insyaallah akan (rutin) dilaksanakan.

Sempat vakum dan jarang terdengar berita mengenai Komunitas Blogger Tuban pada akhir tahun 2012 sampai awal tahun 2013, Komunitas Blogger Tuban kini hadir dengan sebuah website resmi yang akan selalu di update berita perkembangan mengenai beragam hal berkaitan Kabupaten Tuban terutama mengenai dunia blogging. Komunitas Blogger Tuban, Wisata Tuban, Budaya Tuban, Kuliner Tuban, Sejarah Tuban, Batik Tuban, semuanya akan diupdate pada website resmi Komunitas Blogger Tuban www.bloggertuban.com.

Selamat Datang Para Blogger Tuban Selamat Datang Para Blogger Tuban Reviewed by Blogger Tuban on 19.31 Rating: 5

7 komentar:

  1. Baru tau kalau di TUBAN ada komunitas bloggernya juga, saya asli TUBAN juga kang, seneng banget di TUBAN ada komunitas bloggernya juga,, mari berkarya kang, salam hangat dariku.

    RONNY KELAM

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal mas ronny mari bergabung menduniakan blogger tuban dengan mengisi semua konten tentang tuban

      Hapus
    2. sebenarnya sih gelem-gelem wae kang, kapan" pengen nyumbang juga sih tulisan nang kene..

      Hapus
  2. ayo mas.. emailnya dikirim, biar bisa diinvite

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.