-->

Headline News


Bulan Baru, Semangat Baru: Welcome September

Selamat pagi sobat Blogger Tuban, bagaimana kondisinya? Semoga senantiasa sehat dan bisa menjalankan aktivitasnya dengan lancar ya :) . Selamat beraktivitas di hari Senin (pagi) yang pasti bakal padat dengan kegiatan ini ya...

Kemarin, pergantian Bulan Agustus ke Bulan September ada yang merayakan nggak? Biasanya sih tidak ada yang merayakan pergantian bulan. Semuanya dibiarkan berlalu begitu saja, mau bulan berganti bulan berikutnya beberapa kalipun tidak akan dirayakan. Kecuali kalau sudah berganti bulan sebanyak 12 kali, pasti dirayakan karena bertepatan dengan momen perayaan tahun baru.

Memang, pergantian bulan tidak harus kita rayakan seperti perayaan pergantian tahun. Tetapi pergantian Bulan Agustus menjadi Bulan September pada hari Minggu yang bertepatan hari libur nasional tersebut alangkah baiknya untuk kita jadikan sebagai awal baru untuk menggapai cita-cita dan asa yang belum kita capai pada bulan sebelumnya.

Bulan baru: September yang harus menjadi pelecut semangat kita untuk terus berkarya pada berbagai bidang yang kita suka dan kuasai.

Contoh saja, sebagai seorang blogger, dengan datangnya Bulan September ini mungkin kita akan lebih rajin menulis diblog lagi? Mencoba untuk menulis artikel minimal 1 buah artikel setiap hari selama Bulan September mungkin menjadi sebuah hal yang patut dicoba. Pasti excited dan menantang. Ketika setiap hari kita harus berusaha menulis mengenai apapun pada media blog yang kita punya, pemikiran-pemikiran kita pasti akan selalu baru dan penuh dengan ide-inovasi untuk menghasilkan tulisan yang lebih dan lebih bermutu.

So, pada Bulan September 2013 ini, sudah siapkah kalian dengan semangat baru agar menghasilkan "buah" yang lebih manis dari yang sudah kalian tuai pada Bulan Agustus yang lalu? Semangat sobat!

Semangat baru Blogger Tuban di bulan September
Semangat baru: Bulan September

1 komentar:

Scroll to top