Nekad Traveler : Buktikan Kenekatan Kamu Bersama Telkomsel

Berandai-andai yuk, seumpama kita diberikan satu kesempatan saja untuk berbuat hal ternekat dalam hidup, hal ternekat apa yang terlintas dalam benak yang ingin kita lakukan? Jawabannya pasti beragam. Kalau aku sendiri sih, hal ternekat yang ingin aku lakukan adalah keluar dari rutinitas sebagai seorang mahasiswa, berkeliling Indonesia dan dunia dengan modal uang yang selama ini tersimpan ditabunganku (enggak seberapa sih jumlahnya, namanya juga nekat). Itu hal ternekat yang ingin aku lakukan.

Keinginanku untuk keliling Indonesia dan dunia dengan uang yang ada ditabunganku (yang tidak seberapa itu) untuk saat ini sepertinya bakal susah untuk terwujudkan, soalnya kewajiban sebagai seorang mahasiswa tetep harus diutamakan. Belajar is number One biar cepet lulus kuliah (taglinenya gitu sih, padahal jarang belajar ).

Sebelum keinginanku tersebut terwujud, aku pernah melakukan hal yang menurutku paling nekat. Pokoknya anti mainstream banget. Waktu itu aku ke sebuah mall didaerah Surabaya dengan mengenakan sarung! Perjalanan ke mall (sekitar 3 km) ku tempuh dengan jalan kaki! Pernah lihat orang ke mall pake sarung? Jarang, dan itu aku lakuin. Nekat beneran, yah meskipun bukan Cuma aku saja sih, melainkan bareng beberapa temen (sekitar 8 orang bersarung). Alhasil, kami jadi pusat perhatian, baik itu pas perjalanan pulang-pergi maupun pas sudah didalam mall. Setelah kenekatan make sarung ke mall itu, mantep dalam hati enggak bakal mengulanginya lagi. Cukup sekali saja nekatnya!

Itu cerita nekatku, mana cerita nekatmu? Ceritain dong…! Gak mau cerita? *ceritanya sombong, gak mau cerita* Beneran nih gak mau cerita? *masih gak mau cerita*. Beneran gak mau cerita? *masih tetep gak mau cerita*. Yaudah deh *akunya ngambek*, kalo gak mau cerita, yaudah deh biar hadiah iPhone5, Galaxy S4 dan Galaxy Camera jadi milikku aja deh. Masih gak mau cerita nih? Mau cerita perjalanan nekatmu? Mau? Ciyus? Beneran? *digeplak sandal*  Baca baik-baik nih :

Nekad Traveler adalah kisah perjalanan dua traveler NEKAD dari Kota Jakarta menuju Pulau Komodo NTT. Rute yang mereka tempuh sebagai traveler nekat adalah dari kota Jakarta menuju Pulau Komodo dalam waktu 30 hari (tanggal 30 Juni 2013 sampai 30 Juli 2013), dengan hanya bermodal smartphone dilengkapi kuota data dari Telkomsel Flash sebesar 180 GB (uang, kartu kredit, serta debit ATM tidak diperbolehkan dibawa traveler selama perjalanan).

Nekad Traveler ini punya tujuan membuktikan jaringan 3G Telkomsel lebih cepat dan lebih  nyaman digunakan dimanapun dan kapanpun hingga ke pelosok Tanah Air. Nekad Traveler juga bertujuan menanamkan nilai luhur bahwa hubungan sosial, lewat internet maupun lewat interaksi langsung lebih penting dibandingkan dengan materi (uang). Dan Telkomsel Flash menjembatani interaksi sosial melalui jaringan internet lewat jaringan 3G yang lebih cepat. Hubungan sosial antar  manusia yang dijalin dengan baik akan langgeng sampai kapanpun dan dimanapun berada.

Itu tadi sedikit info mengenai Nekad Traveler, sekarang yang mau ikut bercerita seputar hal ternekat yang pernah kamu lakuin pada saat traveling silahkan penuhi persyaratan dibawah ini. Ada hadiah iPhone5, Galaxy S4 dan Galaxy Camera lho…

Persyaratan Kompetisi Blog Telkomflash – Nekad Traveler :
1. Buat cerita bertema: Hal ternekat yang pernah dilakukan pada saat traveling
2. Sertakan link telkomsel.com/nekadtraveler dan video tsel.me/TVCNekadTraveler di dalam cerita nekatmu.
3. Submit link cerita blog kamu ke tsel.me/NekadBlog.
4. Share link ceritamu ke twitter serta facebook dan mention @telkomselflash dengan hashtag #NekadTraveler.
5. Cerita yang ditulis tidak boleh mengandung unsur pornografi, kekerasan atau SARA.
6. Periode blog Competition mulai 1 Agustus - 31 Agustus 2013
7. Bakal ada 3 pemenang, dengan hadiah iPhone5, Samsung S4 dan Galaxy Camera 
8. Info lengkap persyaratan dan ketentuan dapat dilihat pada link  http://internet.telkomsel.com/nekadtraveler/terms/blog

Ayo konco Blogger Tuban semua, ayo podo ikutan lomba bercerita ini dan semoga bisa dapetin hadiahnya. Terakhir, selamat bercerita dan berkompetisi blog dah, salam nekaDDD!!! :D

Ikutan Kompetisi Blog Nekad Traveler
Nekad Traveler : Buktikan Kenekatan Kamu Bersama Telkomsel Nekad Traveler : Buktikan Kenekatan Kamu Bersama Telkomsel Reviewed by Ahmad Mu'azim Abidin on 17.28 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.